Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Aliyah AL-FALAH Campaka | Dr. A. Kamaludin, M. Ag berharap banyaknya perubahan oleh Kepala Madrasah yang baru

 PERGANTIAN KEPALA MADRASAH ALIYAH AL-FALAH CAMPAKA

SERTIJAB Kamad Lama pada KAMAD Baru

Assalamu'alaikum, Wr., Wb.

Alhamdulillah, pada tanggal 15 September 2022 telah dilaksanakan pergantian Kepala Madrasah Al-Falah Campaka dari Bapak Dr. A. Kamaludin, M.Ag kepada Bapak Asep Supriatna, S.H.

Setelah kurang lebih 13 Tahun menjabat sebagai Kepala MA Al-Falah dari mulai masa merintis titik nol, bapak Dr. A. Kamaludin, M.Ag atau akrab dipanggil Bapak Ade telah mencapai banyak prestasi gemilang untuk MA Al-Falah Campaka.

dikarenakan beberapa faktor yang berpengaruh, setelah istikhoroh tentunya beliau ingin mengadakan perubahan yang lebih signifikan untuk MA Al-Falah yang tentunya ini menjadi harapan baru untuk generasi muda di MA Al-Falah. 

Bapak Asep sendiri sebagai salah satu guru pengajar di MA Al-Falah kini akan mulai bertugas dari Tanggal 01 Oktober 2022.

"semoga MA Al-Falah menjadi lebih baik dan maju dalam segala bidang, terutama kedisiplinan, program unggulan dan juga sarana prasarana di bawah kepemimpinan kepala Madrasah yang baru, saya berharap banyak tentunya" begitu tutur bapak Ade.

Alhamdulillah, hanya itu berita yang dapat kami sampaikan, untuk kedepannya insya allah media website ini akan kami kembangkan lagi untuk kemajuan lembaga kami tercinta.

Wassalamu'alaikum, Wr., Wb.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ditanyakan silahkan di kolom komentar!