Pemilihan Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis MA AL-FALAH CAMPAKA Tahun 2020/2021 Dilaksanakan Secara ONLINE

 PIKOSMA-ON 2020/2021

PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS MA AL-FALAH CAMPAKA ONLINE TAHUN 2020/2021




Assalamualaikum wr., wb.

Dikarenakan kita belajar dalam keadaan saat pandemi ini, maka Pemilihan Calon Ketua OSIS MA AL-FALAH CAMPAKA tahun 2020-2021, yang biasanya dilakukan secara langsung, kini dilaksanakan secara online. Dan diharapkan kita semua dapat memahami dan berpartisipasi dalam pemilihan secara online tersebut guna memberikan pemahaman akan arti demokrasi, dan semoga ini menjadi bekal kita di masa yang akan datang.

“Pendidikan demokrasi diharapkan dapat mewujudkan kemampuan siswa dalam berpikir kritis dan berkreasi. Oleh karena itu, prinsip – prinsip demokrasi seperti kebebasan berpendapat, kebebasan untuk dipilih dan memilih harus ditanamkan sejak dini"

Kegiatan Demokrasi secara Online tersebut di atas akan dilaksanakan pada hari Sabtu ( 19/9/2020 via Online) dimulai dari Pukul : 08.00 - 17.00 WIB.) dengan jumlah 2 Pasangan Kandidat Ketua dan Wakil Ketua Osis (3 orang siswi dan 1 orang siswa) dari kelas XI yang bernama:

1. Reni Siti Nurani ( Calon Ketua Osis)

   - Raran Nurani ( Calon Waketos)

   

2. Ayzahra ( Calon Ketua Osis)

   - Agus Sugilar ( Calon Waketos)

Untuk itu, diharapkan Bapak/Ibu guru serta Siswa/Siswi MA Al-Falah Campaka untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kali ini yaitu dalam pemilihan Ketua Osis & Wakil Ketua Osis Masa Khidmat 2020/2021 dengan cara melihat visi & misinya terlebih dahulu dari setiap kandidat dan menentukan pilihan.

CARA MENGGUNAKAN HAK PILIH

silahkan klik 👉 (Gunakan Hak Pilihmu) lalu pilih Kandidat sesuai dengan pilihan masing-masing.

“Kami berharap, pilihan kita semua adalah yang terbaik dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik, demi mencapai apa yang menjadi visinya, dan menjalankan misinya dengan sebaik mungkin".

Dan  bukan hanya untuk kandidat saja  tetapi untuk Sekolah kita MA AL-FALAH CAMPAKA agar dapat mematuhi peraturan yang ada supaya tercipta sekolah yang lebih bermutu. 

PENGUMUMAN HASIL PEMILIHAN

Pasangan Calon Ketua dan Wakil Ketua Osis yang terpilih akan diumumkan hari (Selasa, 21/09/20) dengan suara terbanyak dari pemilihan siswa & siswi dan ditambah dari nilai penyeleksian yang kemarin telah kami laksanakan pada hari(Senin,14/09/20)

Sekian, Mohon maaf bila ada kesalahan kata.

Wassalamu'alaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ditanyakan silahkan di kolom komentar!