Ujian Akhir Madrasah (UAM) Online MA Al-Falah Campaka Tahun 2019/2020

PELAKSANAAN UJIAN AKHIR MADRASAH (UAM)

MA AL-FALAH CAMPAKA

TAHUN 2019/2020

Ujian Akhir Madrasah
Ujian Akhir Madrasah (UAM) MA Al-Falah Campaka Tahun 2019/2020
Assalamu'alaikum,
Sahabat semuanya, alhamdulillah pada kesempatan kali ini kami ingin menyampaikan informasi yang sangat menggembirakan.
MA Al-Falah Campaka melaksanaan Ujian Akhir Madrasah (UAM) Online #dirumahsaja untuk tahun pelajaran ini. Dikarenakan Pandemi Covid-19 akhirnya kami pihak sekolah mengambil kebijakan untuk tetap melaksanakan ujian ditengan pandemi wabah yang sangat merisaukan ini.
Dan Alhamdulillah itu tidak menjadi halangan bagi kami untuk tetap melaksanakan ujian akhir kelas XII (dua belas), dengan besar harapan kami para peserta didik tetap semangat dan terus percaya diri untuk melaksanakan kebijakan dari sekolah.
Baca Juga : UAMBN-BK Utama MA Al-Falah Campaka

Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah ini tidak lepas dari dukungan seluruh pihak, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan masukannya sehingga Ujian Akhir Madrasah ini bisa terlaksana dengan lancar. Ujian Akhir Madrasah (UAM) ini juga didukung sepenuhnya oleh pihak madrasah dengan memberikan kuota internet kepada peserta didik agar ujian online bisa berjalan lancar tanpa membebani peserta didik.
Dimulai dari tanggal 06 sampai 12 April 2020, peserta didik akan diujikan pengetahuannya atas materi yang telah diberikan selama 3 (tiga) tahun mengenyam pendidikan di MA Al-Falah Campaka ini.
Tetap semangat dan percayalah pada diri sendiri.
Terima kasih.
kalau tidak ke MA Al-Falah Campaka sekarang, kapan lagi?

1 komentar:

  1. Kapan Dimulai Pelaksanaan UAM Online???
    Bagaimana mengaksesnya???

    BalasHapus

Jika ada yang ditanyakan silahkan di kolom komentar!