MADRASAH ALIYAH AL-FALAH CAMPAKA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI SANTRI NASIONAL 22 OKTOBER 2022

RESOLUSI JIHAD HARI SANTRI NASIONAL

Selamat Hari Santri Nasional 2022

Hari Santri Nasional jatuh pada Tanggal 22 Oktober 2022. Ini merupakan suatu berkah terutama untuk Negara Indonesia yang mayoritas beragam Islam. Hari Santri Nasional ini diperingati untuk mengenang jasa para Ulama dan Santri yang ikut berjuang dalam kemerdekaan Republik Indonesia, kalau Ulama dan Santri tidak ada, maka Indonesia tidak akan pernah merdeka.

Sudah seharusnya kita ikut serta dalam momen bersejarah ini. Satu Bangsa Indonesia pada hari ini melaksanakan Upacara Hari Santri untuk menunjukan Nasionalisme dan integritas terhadap Ulama dan Santri. Tidak terkecuali juga di Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Campaka.

Kepala Madrasah Aliyah (MA) Al-Falah Campaka yaitu Bapak Asep Supriatna, S.H., beliau menyerukan agar seluruh warga Madrasah pada hari santri memakai pakaian yang selayaknya santri, mencerminkan budaya santri. 

Juga beliau mengucapkan "Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.  Selamat Memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober 22."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ditanyakan silahkan di kolom komentar!